Contoh 3 Desain Kopi yang Bagus dan Minimalis –Nongkrong para anak muda saat ini banyak pilihannya, ada di tempat makan, café, kedai kopi dan tempat nongkrong seru lainnya.

Kali ini pembahasannya yang banyak di gandrungi  oleh kalangan muda adalah kedai kopi yang 24 jam buka atau dari siang sampai tengah malam.

Secangkir kopi memang paling enak ditemani oleh teman-teman dan sambil ngobrol santai hingga tengah malam. Kedai kopi mayoritas berada di kota-kota besar atau pusat keramaian yang mayoritas terdapat mahasiswa dan pekerja kantoran.

3 Desain Kedai Kopi yang Minimalis

Ada 3 kedai kopi yang cocok untuk nongkrong anak muda saat ini:

  1. Koultoura Coffe

Tempat nongkrok anak muda yang cocok buat Anda para mahasiswa, pekerja kantoran atau pengusaha yang berada di pusat kota khususnya di daerah Jakarta Barat.

Kedai kopi ini menyediakan beberapa varian kopi, mulai dari latte sampai French Press dan Vietnamese Drip hingga kopi sekelas minuman artis ada di kedai kopi ini.3 Desain Kedai Kopi Yang Minimalis

Rasa kopi yang khas dan memiliki kualitas yang baik diminati banyak orang, karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari harga Rp. 20.000 sampai Rp. 40.000 saja. Selain kenikmatan kopi yang memiliki kudapan ringan dengan kualitas yang baik, di kedai kopi ini juga memiliki tempat dengan desain interior unik dan terlihat minimalis.

  1. Pandava CoffeHasil gambar untuk Pandava Coffee

Kedai kopi yang berada di pusat keramaian kota ini buka setiap hari dari jam 08.30 sampai jam 23.00 WIB. Tempat ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan kedai kopi lainnya, di kedai ini menyediakan roasting (pemanggangan), grinding (penggilingan) dan blending (pencampuran) sehingga banyak penikmat kopi yang datang berkunjung ke kedai pandava coffe ini.

Jika Anda ingin melihat cara pembuatan kopi bisa datang ke kedai kopi ini, karena disini juga menampilkan atraksi barista-barista di tempat duduk Anda dan diramu di Epicentrum Walk, di kedai ini juga memiliki desain interior yang bagus dan nyaman untuk tempat nongkrong.

Disini Anda juga bisa request kopi kesukaan Anda, mulai dari kalangan wanita yang tidak terlalu suka kopi disini menyediakan kopi dingin dengan cara shake atau pada umumnya Milkshake Vanilla Affogato with Espresso Granita.

Bagi Anda penikmat kopi dengan cita rasa yang kuat, Anda bisa mencoba Piccolo Latte.

  1. Monolog Quality Coffe15.jpg

Para anak muda yang berada di Jakarta Selatan bisa mencoba di kedai kopi yang bernuansa minimalis-klasik.  Tempat yang mayoritas masih menggunakan bahan baku kayu ini terdapat nuansa tersendiri ketika kita nongkrok di tempat ini.

Kedai kopi yang hanya menyediakan waktu 12 jam ini selalu ramai oleh pengunjung anak-anak muda, monolog quality coffe buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Tempat yang nyaman dan nuansa yang berbeda ditambah lagi kenikmatan kopi yang memiliki cita rasa beda, menjadikan tempat ini asik ketika kita nongkrong bareng temen-temen.

sumber : budidayakopi.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s