Sudah biasa minum kopi di bayar dengan uang. tapi, Bagaimana jika minum kopi di bayar dengan ciuman mesra ? siapa yang mau ???

rahasia-kopi-murni

Percaya nggak bahwa Anda hanya perlu sebuah ciuman mesra bersama pasangan untuk bisa mendapatkan kopi gratis di sebuah coffeshop eksklusif? Faktanya, ada sebuah coffeshop yang memberikan kopi gratis, asal Anda bisa berciuman mesra dengan pasangan.

Sebuah coffeshop cantik yang baru dibuka selama 3 bulan yaitu Metro St. James di Sydney, memiliki sebuah promosi menarik di bulan Juni ini. Coffeshop tersebut menawarkan kopi gratis, tapi Anda harus membayarnya dengan sebuah ciuman bersama pasangan yang disaksikan oleh sang waiter.

Promosi ini terkenal dengan nama Pay With a Kiss. Meski begitu, promosi ini hanya berlaku di jam 9 pagi hingga 11 siang selama bulan Juni saja.

Bila dipikir-pikir, hal ini tentu akan membuat customer tersipu malu. Namun pasangan di sana sepertinya merasa hal ini cukup seru. Sehingga mereka rela ciumannya ‘tak disensor’ di hadapan waiter demi mendapatkan kopi gratis.

“Anda bisa memilih jenis pembayarannya. Silakan berciuman dan kopi ini gratis. Ciuman yang sebenarnya. Aku bisa melihat kalau ciuman itu palsu, aku adalah orang yang ahli,” begitu kata waiter sambil menggoda pelanggannya.

Sang pelangganpun berciuman dan sambil tersipu malu, ia mengatakan bahwa ide berciuman untuk membayar kopi ini sangat menarik. Dalam iklan promosinya, Metro St James mengajak calon pelanggan untuk membawa pasangannya pukul 9 hingga pukul 11 bila ingin mendapatkan kopi gratis.

sumber : www.vemale.com

baca juga :

kopi-indonesia-one

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s