coffee-548943_960_720

Dari sebagian besar tempat nongkrong yang ada di Semarang ini hampir kebanyakan rata-rata berkonsep sama yaitu selain memberikan tempat yang nyaman juga fasilitas wifi. Namun berbeda dengan tempat nongkrong yang satu ini, namanya Legend Coffee. Selain mempunyai banyak varian menu kopinya, Legend Coffee juga memberikan fasilitas berupa tempat nongkrong yang nyaman, free wifi, serta dilengkapi dengan berbagai macam permainan mulai dari, Uno card, ding dong, PS 2 dan PS 3, xbox billiard, dan jenis permainan lainnya.

Sebelumnya Legend Coffee ini juga sudah ada di kota lain yaitu Jogja dan Malang. Legend Coffee di Semarang ini berlokasi di Jalan Trilomba Juang Mugas 5 Semarang. Jika  Anda ke Semarang dan penasaran ingin mengunjungi cafe ini bisa diakses cukup mudah melalui kawasan simpang lima atau pun melalui jalan pandanaran. Tepatnya berada di sebelah barat dari GOR Tri Lomba Juang.

Menurut pemberitaan di beberapa media menyebutkan bahwa Jatmika, yang merupakan salah satu owner dari Legend Coffee ini menjelaskan bahwa tak berbeda dengan Legend Coffee yang ada di Yogyakarta dan Malang. Legend Coffee Semarang juga menyasar segmen komunitas, mahasiswa, atau umum. Untuk menarik pengunjung, Jatmiko menciptakan suasana di Legend Coffee senyaman mungkin dengan beragam hiburan games maupun musik.

legend-coffee-hadir-di-mugas-semarang-harga-mahasiswa_20150508_213418

Dan bagi pengunjung bisa dengan bebas menggunakan beragam permainan tersebut secara gratis dengan cara bergantian dengan pengunjung yang lainnya.

Dengan tarif menu yang rata-rata mulai dari 3ribu sampai dengan 20ribu rupiah ini sangat cocok buat kantong anak muda serta mahasiswa. Sepertinya Legend Coffee ini akan menjadi tempat nongkrong favorit bagi mahasiswa atau komunitas yang ada di Semarang. Apalagi lokasinya yang sangat strategis. Berada di pusat kota, dekat juga dengan salah satu universitas di Semarang. Tidak hanya tempat nongkrong, Legend Coffee juga menyediakan ruang meeting dengan kapasitas 40 orang.

Legend Coffee ini baru saja diresmikan pada tanggal 8 Mei 2015 lalu, namun dari awal peresmiannya, sudah cukup menarik perhatian masyarakat. Khususnya saya sendiri yang awalnya belum begitu mengerti kenapa café baru tapi sudah sangat ramai sekali pengunjungnya. Ternyata yang menjadi pembeda dengan café lainnya di Semarang ini karena pengunjung yang selain hanya untuk sekedar nongkrong dan ngopi, mereka juga bisa memainkan segala permainan yang ada di Legend Coffee ini. Tertarik ingin mencobanya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s