Saya sudah beberapa kali mendengar tentang betapa tersohornya kedai kopi yang satu ini. Tak hanya menyuguhkan kopi yang nikmat, orang-orang yang pernah ngopi di sana bercerita tentang uniknya interior Revolver Espresso. Akhirnya kesempatan itu pun tiba. Karena sedang berada di Bali, saya dan kedua teman akhirnya mencari di mana keberadaan kedai kopi ini. Setelah mencari dan bertanya sana-sini, akhirnya saya menemukan juga kedai kopi yang berada di sebuah gang kecil tepat di belakang sebuah clothing store.SAMSUNG CSC

Sebuah pintu kayu bertuliskan ‘Revolver’ menjadi penanda. Tak ada ekspektasi apa-apa saat saya melihat pintu ini. Tapi setelah pintu ini di buka, aroma kopi seketika menyeruak begitu tajam. Inilah Revolver Espresso, dengan interior serupa ‘markas mafia’, tersembunyi begitu misterius dengan rahasia tersimpan rapi: kopi yang nikmat.

Kedai kopi ini sangat kecil untuk pengunjung yang membludak. Terdiri dari dua lantai dengan dekorasi vintage yang sangat unik. Di beberapa dindingnya terpasang poster-poster vintage, koran-koran zaman dulu dan senapan angin. 90% interiornya terbuat dari kayu dan ini menjadikannya semakin menarik.

Saya memesan affogato untuk teman siang yang santai. Untuk camilannya saya memilih Colt Lightning yaitu Vietnamese vegetarian rice yang dibungkus dengan selada. Sambil menikmati menu yang telah dipesan saya mengamati interior Revolver Espresso yang sungguh unik ini. Konsep yang coffee shop ini tawarkan benar-benar memikat. Sebuah kedai kopi rahasia yang persis ‘markas mafia’ seperti yang ada di film-film.

Di salah satu meja di lantai satu menjadi perhatian saya. Meja panjang tersebut penuh oleh uang dari berbagai negara. Uang-uang tersebut di biarkan di sana oleh pemberinya. Di beberapa uang ditulis pesan untuk Revolver Espresso, yang isinya tentu saja memuja kedai kopi ini.

SAMSUNG CSC

Meskipun sangat kecil untuk ukuran kedai kopi, Revolver Espresso mampu menjual bercangkir-cangkir kopi. Pengunjung yang datang hilir mudik tak berhenti. Beberapa dari mereka datang dan duduk berlama-lama, sisanya membeli coffee-to-go sambil bercengkrama dengan barista. Tak hanya menyajikan aneka kopi dan camilan, Revolver juga menyediakan menu sarapan yang cukup beragam. Tak heran jika setiap pagi kedai kopi ini ramai disesaki mereka yang ingin menikmati sarapan enak ditemani kopi nikmat.

Oh iya, jika kamu ingin membeli kopi untuk dibawa pulang, Revolver Espresso memiliki kopi-kopi yang bisa kamu bawa pulang. Tak hanya itu, di sini juga dijual t-shirt khas Revolver untuk para coffee addict. Nah, jika mampir ke Seminyak, Bali bolehlah kamu ngopi di kedai kopi tersembunyi yang pastinya membuat kamu jatuh hati.

Revolver Espresso

Jl. Kayu Aya / Gang 5

Seminyak – Oberoi, Bali

Telepon: +62 (0) 851 0088 4968

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s